Sipropam Polres Ketapang Sidak Ke Pelayanan Publik

Cek Kedisiplinan, Sie Propam Polres Ketapang Sidak Kantor dan Pos Pelayanan Polisi


Infoketapang.com, Kota Ketapang – Sie Propam Polres Ketapang, melakukan inspeksi mendadak kesejumlah tempat pelayanan publik. Sidak dilakukan mulai dari jajaran sampai dengan pos pelayanan Polisi.
Kapolres Ketapang melalui Kasi Propam, Ipda Sihabudin mengungkapkan sebagai pengemban fungsi pengawasan dan penegakan disiplin melakukan kontrol terhadap pos pelayanan publik di lingkungannya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya mengingatkan kembali penggunaan ganpol yang baik dan benar sebagai kesiapan awal dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.“Selain mengecek kesiapan personil, langkah ini juga sekaligus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Ipda Sihabudin, Jumat (22/02/2019) Sore.
Menurutnya Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang datang untuk untuk mendapatkan pelayanan. Termasuk, mengantisipasi tindakan pungli oknum anggota.

Para personil juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gerak gerik masyarakat yang mencurigakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya
Sementara kepada masyarakat, dihimbau apabila menemukan petugas yang tidak memberikan pelayanan maksimal, bahkan pungli dapatnya disampaikan kepada Yanduan Sipropam Polres Ketapang di Email : Provospolresketapang@gmail.com.

0 Response to "Sipropam Polres Ketapang Sidak Ke Pelayanan Publik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel