Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas




Dalam rangka menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas di Kabupaten Ketapang, maka satuan Lalu Lintas Polres Ketapang dalam setiap kesempatan melaksanakan giat preemtif dengan terus mensosialisasikan peraturan tertib berlalu lintas. Kegiatan sosialisasi kali ini dilaksanakan terhadap pelajar setingkat SMP.

Dengan meningkatnya jumlah angka laka lantas yang melibatkan pelajar atau anak dibawah umur, membuat anggota Satlantas Polres Ketapang tergerak hatinya untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi terhadap pelajar di tingkat SMP. Untuk itu, Anggota Satlantas Polres Ketapang melaksanakan kegiatan pencegahan laka lantas dan keselamatan berlalu lintas dengan memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dengan mengutamakan Keselamatan sebagai Kebutuhan kepada para pelajar di SMP ST.ALBERTUS Ketapang, Senin (04/06/2018).

Kali ini Dikmas Lantas tersebut dilaksanakan Oleh Aiptu Suharsoyodalam dikmasnya anggota Satlantas tersebut menyampaikan bahwa pelajar SMP atau anak dibawah umur belum diperkenankan membawa atau mengendarai sepeda motor ke sekolah, dihimbau untuk diantar oleh orang tuanya atau dengan menggunakan angkutan saat menuju dan pulang sekolah.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Ketapang AKP Priyanto, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang intensif dilaksanakan Satlantas Polres Ketapang merupakan upaya untuk mewujudkan Kota Ketapang tertib berlalu lintas, dengan menurunya jumlah laka lantas dan juga jumlah pelanggar lalu lintas.

0 Response to "Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel