Bahaya Narkoba Terus Di Sosialisasikan




Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Ketapang menggelar penyuluhan dan sosialisasi pencegahan peredaran dan bahaya narkoba di ruangan Aula SMP ST.ALBERTUS  Kabupaten Ketapang, Senin (4/6/2018).

Kasat Binmas Polres Ketapang melalui KBO Sat Binmas, Inspektur Polisi Dua (IPDA) Drajat Pamungkas, yang didampingi oleh Bripka Samuri, Brigadir Eko Wahyu setiyar, mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pada generasi muda dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Ketapang.

“Seiring perkembangan zaman banyak terjadi pergaulan bebas, saya berharap siswa siswi generasi muda Indonesia agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, seperti menggunakan narkoba, tawuran antar sekolah dan lain sebagainya,” ungkapnya

Dihadapan 500 pelajar SMP ST.ALBERTUS  Kabupaten Ketapang, KBO Sat Binmas juga memberikan motivasi pada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita.
“Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai,” tutupnya

0 Response to "Bahaya Narkoba Terus Di Sosialisasikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel