Polisi Ini menganggap tugasnya adalah ibadah

                                                             Tugas Polisi Adalah Ibadah


Momen menjalankan ibadah sholat terawih yang hanya berlangsung selama sebulan dalam setahun bersama keluarga ternyata tidak dapat dirasakan oleh semua orang. Seperti yang dirasakan oleh para petugas kepolisian polres ketapang yang saat ini masih menjalankan tugas pengamanan tempat ibadah yang melaksanakan sholat terawih di wilayah kabupaten ketapang kota.
Untuk memberikan motivasi bagi anggotanya, Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengatakan bahwa menjalankan tugas negara itu merupakan ibadah. "Melakukan tugas negara setiap tahunnya itu adalah tugas kemanusiaan, dan itu bagian dari ibadah," ucap Sunario, Selasa (22/5/2018).
Bagi Sunario, ketika masyarakat merasa nyaman saat menjalankan ibadah, maka hal itulah yang menjadi kepuasan bagi para polisi yang bertugas. "Kalau masyarakat itu merasa aman, dan mereka bisa tersenyum itu adalah penghargaan yang tidak bisa dinilai bagi polisi," tegas Sunario.Bagi Brigadir Topik anggota sat lantas ini kegiatan ini sudah biasa dan bukan menjadi beban dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.


0 Response to "Polisi Ini menganggap tugasnya adalah ibadah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel